Adele di acara Brit Awards 2016/Reuters-Stefan Wermuth
Entertainment

6 Tahun Vakum, Adele Siap Rilis Single Teranyar

Ni Luh Anggela
Rabu, 6 Oktober 2021 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah hampir enam tahun lamanya, akhirnya Adele kembali dengan single terbarunya.
 
Pada Selasa (5/10) penyanyi tersebut mengumumkan sebuah single baru berjudul “Easy on Me” yang akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.
 
Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris ini membagikan klip singkat ke akun Twitter miliknya @Adele pada Selasa (5/10).
 
Klip hitam putih tersebut menampilkan dirinya yang tengah memasukkan kaset ke pemutar saat dia duduk  di belakang kemudi mobil. Setelah memeriksa eyeliner hitam bersayap khasnya di kaca spion, Adele menyalakan kunci kontak dan mulai mengemudi di jalanan pedesaan saat melodi piano yang lembut dimulai dan lembaran musik terbang keluar dari jendela belakang mobil.
 
Klip singkat tersebut telah ditonton jutaan kali hanya dalam hitungan menit, dan memunculkan kicauan gembira dari para penggemar yang telah menantikan kumpulan lagu balada patah hati terbaru sejak rilis 25 pada November 2015.
 
Melansir People, Rabu (6/10/2021), sebelumnya, Adele memicu  spekulasi bahwa dia memiliki sesuatu di lengan bajunya, ketika papan iklan bertuliskan ‘30’ misterius mulai bermunculan di kota-kota seperti London, Berlin, Dublin, dan Cardiff. Kemungkinan, ini merujuk pada fakta bahwa penyanyi kelahiran 1988 itu menamai masing-masing dari tiga album terakhirnya setelah dia menulis album tersebut.
 
Kemudian pada hari Senin, pemenang Grammy itu mengubah semua tata letak media sosialnya menjadi warna pirus yang sesuai dengan estetika papan reklame.
 
Adele mengatakan dalam pertunjukan hosting di Saturday Night Live tahun lalu bahwa dia tengah bekerja keras di album studio keempatnya, namun itu belum cukup siap.
 
“Saya tahu ada banyak obrolan tentang saya hanya menjadi tuan rumah. Seperti, mengapa dia tidak menjadi tamu musik dan hal-hal seperti itu,” katanya dalam monolognya. “Dan ada beberapa alasan: Album saya belum selesai, dan saya juga terlalu takut untuk melakukan keduanya.”
 
Dia mungkin akan memiliki banyak bahan untuk diambil. Di tahun-tahun sejak merilis rekaman terakhirnya, Adele berpisah dari suaminya Simon Konecki setelah tujuh tahun bersama, dan baru-baru ini mulai berkencan dengan agen olahraga Rich Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro