Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocoran Layangan Putus Episode 5, Identitas Lydia Mulai Terungkap?

Layangan Putus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  12:10 WIB
Layangan Putus
Layangan Putus

Bisnis.com, SOLO - Serial Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine telah memasuki episode kelima pada Jumat (17/12/2021).

Dari trailer yang ada, tampak jika Kinan mulai menceritakan kasus perselingkuhan kepada sahabatnya, Lola. Namun, ia tak menyebut jika masalah tersebut terjadi di keluarganya.

Singkat cerita, Kinan kemudian meminta tolong Lola untuk melacak sebuah nomor telepon yang dicurigai sebagai orang ketiga.

Dengan bantuan temannya, dalam waktu singkat, Lola pun mendapati identitas sang pemilik nomor lengkap dengan sejumlah foto.

Di sisi lain, Kinan mendapatkan bukti baru yang makin menguatkan jika suaminya tengah berselingkuh dengan perempuan lain.

Sementara itu, Miranda dan Aris sempat terlibat dalam suasana tegang. Keduanya terlihat saling 'ancam' untuk tidak membocorkan rahasia satu sama lain.

Nah, pada episode ini, penonton kemudian akan diajak mencari tahu bagaimana kelanjutan dari usaha Kinan dalam membongkar perselingkuhan sang suami.

Serial yang diproduksi oleh MD Entertainment ini bisa ditonton secara gratis dan legal melalui platform WeTV dengan link berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial WeTV
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top