Layangan Putus
Entertainment

Bocoran Layangan Putus Episode 5, Identitas Lydia Mulai Terungkap?

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine telah memasuki episode kelima pada Jumat (17/12/2021).

Dari trailer yang ada, tampak jika Kinan mulai menceritakan kasus perselingkuhan kepada sahabatnya, Lola. Namun, ia tak menyebut jika masalah tersebut terjadi di keluarganya.

Singkat cerita, Kinan kemudian meminta tolong Lola untuk melacak sebuah nomor telepon yang dicurigai sebagai orang ketiga.

Dengan bantuan temannya, dalam waktu singkat, Lola pun mendapati identitas sang pemilik nomor lengkap dengan sejumlah foto.

Di sisi lain, Kinan mendapatkan bukti baru yang makin menguatkan jika suaminya tengah berselingkuh dengan perempuan lain.

Sementara itu, Miranda dan Aris sempat terlibat dalam suasana tegang. Keduanya terlihat saling 'ancam' untuk tidak membocorkan rahasia satu sama lain.

Nah, pada episode ini, penonton kemudian akan diajak mencari tahu bagaimana kelanjutan dari usaha Kinan dalam membongkar perselingkuhan sang suami.

Serial yang diproduksi oleh MD Entertainment ini bisa ditonton secara gratis dan legal melalui platform WeTV dengan link berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro