Braven/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Braven, Perjuangan Jason Mamoa Lindungi Keluarganya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Januari 2022 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Trans TV akan menampilkan Bioskop Trans TV berjudul Braven.

Braven adalah sebuah film laga seru tahun 2018 garapan Lin Oeding dan ditulis oleh Mike Nilon dan Thomas Pa'a Sibbett. 

Film tersebut menampilkan Jason Momoa sebagai Joe Braven, dengan Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher.

Tayang pada pukul 21.30 WIB, berikut sinopsisnya.

Film ini berkisah soal pemilik perusahaan penebangan dan pria keluarga Joe Braven (Jason Momoa) tinggal bersama istrinya Stephanie (Jill Wagner) dan putri mereka Charlotte (Sasha Rossof). Ayah Braven, Linden (Stephen Lang), yang menderita trauma otak karena cedera kepala, terlibat perkelahian di ruang bar setelah mengira seorang wanita sebagai istrinya, mengharuskan Joe untuk datang membantunya dan mengakibatkan Linden dirawat di rumah sakit.

Atas saran Stephanie, Joe dan Linden memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di kabin pegunungan terpencil milik keluarga, tidak menyadari bahwa Charlotte bersembunyi di belakang kendaraan sehingga dia bisa ikut.

Saat mengangkut kayu dengan truk, rekan kerja Joe, seorang pengemudi bernama Weston (Brendan Fletcher), diminta oleh Hallett (Zahn McClarnon), seorang pengedar narkoba, untuk merekrut pengemudi lain ke dalam kegiatan kriminal Hallett, tetapi Weston menolak. Selama pertukaran, Weston kehilangan kendali atas truknya, menyebabkan kecelakaan yang memindahkan semua kayu dan kokain dari kendaraan.

Setelah mereka memutuskan untuk pergi ke kabin gunung Joe untuk menyimpan kokain di sana, Weston dan Hallett dijemput oleh mobil patroli polisi. Hallett menyampaikan berita kecelakaan itu kepada majikannya, gembong narkoba Kassen (Garret Dillahunt).

Setelah Joe, Linden dan Charlotte tiba di kabin, Joe menemukan kokain tersembunyi di gudang, jadi dia menyembunyikan Charlotte di lemari penyimpanan sebelum dikelilingi oleh tentara bayaran Kassen. Ketika Weston mencoba untuk bertindak sebagai perantara, Kassen membunuhnya. Tidak dapat meminta bantuan karena kurangnya sinyal seluler di kabin, Joe, dipersenjatai dengan busur dan anak panah, dan Linden dengan pistol, membunuh beberapa tentara bayaran selama kebuntuan berikutnya.

Membutuhkan tempat yang lebih tinggi untuk mengakses jaringan seluler, Joe berkendara keluar rumah dengan sepeda quad dengan tas kokain asli, dengan Charlotte tersembunyi di bawah selimut. Joe menurunkan Charlotte dan menginstruksikannya mendaki ke gunung, di mana dia memanggil ibunya, yang pada gilirannya memanggil sheriff. Berputar kembali, Joe mengirimkan lebih banyak anak buah Kassen.

Kassen menemukan tasnya, tapi kosong. Menemukan di mana Joe mengirim Charlotte, Kassen mengirim salah satu tentara bayaran, Ridley, untuk menemukannya, meskipun ketika Hallett memasuki kabin, dia ditikam dua kali oleh Linden, yang kemudian mundur, dan kemudian terluka parah oleh tentara bayaran lain, Essington.

Tepat sebelum Ridley mengejar Charlotte, Stephanie yang memegang busur tiba dan menembak Ridley dengan panah. Pertarungan tangan kosong terjadi kemudian, di mana dia menikam Ridley sebelum melarikan diri. Sementara itu, Joe kembali ke kabin, di mana dia mengirim Clay dan membunuh Essington. Charlotte dijemput oleh sheriff saat Ridley terus mengejar Stephanie.

Kassen menyandera Linden dan, setelah Joe memohon untuk hidup ayahnya, Kassen dengan fatal menikam Linden. Kassen menembak sheriff dan melarikan diri dari kabin, kemudian mengambil kokain yang hilang. Joe mengejarnya dan setelah pertarungan pisau yang kejam, Joe mendorong Kassen dari tebing, membunuhnya, sebelum bersatu kembali dengan Stephanie dan Charlotte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro