Film Ngeri Ngeri Sedap
Entertainment

Rekomendasi 7 Film yang Tayang Bulan Juni, Ada Apa Saja?

Aliftya Amarilisya
Jumat, 27 Mei 2022 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Bulan Juni akan segera tiba. Bersamaan dengan itu, sejumlah film baru pun siap tayang di layar lebar.

Tak hanya film dari mancanegara, film-film dalam negeri pun bakal turut hadir meramaikan bioskop Tanah Air.

Nah, lalu film apa saja yang bakal tayang ini? Berikut sejumlah rekomendasi yang bisa Anda tonton.



1. The Roundup

The Roundup adalah sekuel dari film Korea Selatan berjudul The Outlaws. Ia berkisah tentang detektif Ma Seok-do dan timnya yang memburu pembunuh berantai bernama Kang Hae Sang yang kabur ke Vietnam. Film besutan sutradara Lee Sang Yong ini dapat Anda saksikan di bioskop pada 1 Juni 2022.



2. Ngeri Ngeri Sedap

Ngeri Ngeri Sedap merupakan film drama yang digarap Bene Dion Rajagukguk. Film yang bakal tayang pada 2 Juni 2022 ini berkisah tentang Pak Domu dan Mak Domu yang ingin bertemu dengan ketiga anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah karena merantau.

Sayangnya, ketiga anaknya itu, yakni Domu, Gabe, dan Sahat menolak pulang karena hubungannya dengan sang ayah kurang baik. Tak habis akal, Pak Domu dan Mak Domu lalu membuat rencana yang "ngeri-ngeri sedap" demi mendapatkan perhatian anak-anaknya.



3. Jurassic World Dominion

Film ini mengambil latar waktu empat tahun setelah kawasan Isla Nublar hancur. Kini, para dinosaurus pun hidup berdampingan dengan manusia. Tanpa disadari, hal itu lantas membentuk masa depan baru tentang kehidupan manusia dan hubungannya dengan dinosaurus. Dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill, film ini akan tayang pada 8 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro