Koleksi busana Genclang series sedang dipamerkan/
Fashion

Genclang Series, Koleksi Teranyar Keizha & Soleha

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 26 Juli 2022 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion lokal Keizha&Soleha menampilkan koleksi teranyar Genclang Series.

Koleksi ini, merupakan karya pemenang fashion design competition yang diadakan oleh KEIZHA&SOLEHA pada bulan April 2022. Genclang Sharfina, nama lengkap pemenang lomba tersebut adalah seorang guru di SMKN 33 Jakarta, yang memiliki jurusan Tata Busana.

Koleksi itu ditampilkan di seluruh outlet KEIZHA&SOLEHA di Indonesia dengan tema “Genclang Series”, sehingga masyarakat umum dapat menikmati karya-karyanya.

Selama ini, semua produk yang dijual di KEIZHA&SOLEHA memang merupakan produk inhouse, yang melibatkan sejumlah UMKM dan garmen asli Indonesia.

“Sebagai wujud kepedulian kami terhadap industri fashion nasional, KEIZHA&SOLEHA beberapa waktu lalu mengadakan lomba desain busana. Kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat-bakat terpendam di bidang fashion. Dan kami berhasil menemukan salah satu talenta terbaik dengan karya yang sangat kreatif dan menarik dari Genclang," papar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group yang telah mengakuisisi jaringan toko busana Keizha&Soleha.

Dia mengatakan di Indonesia, banyak talenta-talenta lokal yang sebenarnya memiliki kualitas karya yang tidak kalah dengan talenta-talenta global, mereka harus didukung!

"Kami berharap KEIZHA&SOLEHA dapat berkontribusi dalam memperkenalkan karya-karya mereka kepada publik,” tambahnya.

Dia juga menambahkan akan banyak menyusul lagi karya-karya anak bangsa lainnya tampil di seluruh jaringan KEIZHA&SOLEHA. Sehingga akan semakin banyak talenta-talenta fashion Indonesia berkibar, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia.

OT Group melalui OT Ritel, mengakuisisi jaringan toko busana Keizha&Soleha beberapa waktu lalu.
Akuisisi ini semakin melengkapi portofolio OT di bisnis ritel, mulai dari convinience store, beauty shop, liquor store,
restaurant dan fashion store.

Pada tahun 2020 OT Ritel mengakuisisi KEIZHA&SOLEHA, sebuah jaringan toko busana lokal sebanyak 28 outlet. Saat ini KEIZHA&SOLEHA hanya ada di pulau Jawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro