Ilustrasi/Elcrema
Relationship

Mengenal Karakter dan Perasaan Pria dari Caranya Mengirim Pesan Chat

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 Agustus 2023 - 21:39
Bagikan

9. Jika Anda tidak dapat memahami separuh teksnya, Anda mungkin juga tidak memahami perilakunya.

Setiap orang pernah bertemu dengan pengirim pesan yang sering kali mengirimkan pesan yang tidak koheren, dan mereka juga cenderung membuat beberapa pilihan yang meragukan atau terganggu sepanjang sisa hidup mereka. Jangan kaget jika dia hampir tidak bisa merangkai kalimat melalui teks dan kemudian mengoceh tentang apa pun saat Anda berkumpul di kehidupan nyata.

10. Jika dia hanya mengirimimu pesan saat larut malam, dia hanya ingin bersenang-senang

Hal ini telah diucapkan jutaan kali, tetapi pria mana pun yang mengirim pesan saat malam hanya ingin mengajak Anda bersenang-senang. Kecuali jika dia bekerja pada shift malam.

11. Ini pertanda baik jika dia tidak merespons orang lain saat bersama Anda.

Saat seorang pria terus-menerus mengirim pesan di hadapan Anda, sepertinya dia lebih suka bersama wanita lain. Namun jika dia langsung merespons Anda saat Anda berjauhan dan tidak menggunakan ponselnya saat bersama Anda, maka dia serius dengan Anda

12. Jika dia membalas pesan terlalu cepat, hal ini bisa menimbulkan kekhawatiran.

Meskipun Anda mungkin berpikir ini adalah tanda bahwa dia benar-benar menyukai Anda dan ingin memastikan dia kembali kepada Anda sesegera mungkin, bisa jadi dia terlalu tertarik atau putus asa.

Hal ini tidak selalu terjadi dan Anda harus mempertimbangkannya bersamaan dengan perilakunya yang lain, namun ini adalah sesuatu yang layak untuk dipikirkan.

13. Jawaban satu kata menandakan kurangnya minat.

Ya, dia mungkin sibuk, tapi dia harus mengatakan itu jika itu masalahnya. Namun, mengirimkan jawaban satu kata bukan hanya “cara seorang pria mengirim pesan”.

Itu berarti pikirannya ada di tempat lain atau dia tidak tertarik. Jika tidak, mengapa dia tidak berusaha lebih keras agar percakapan tetap berjalan atau tetap berjalan?

14. Jika yang dia ingin lakukan hanyalah mengirim pesan teks, tinggalkan

Tampaknya aneh bahwa seseorang ingin melakukan percakapan panjang melalui teks tanpa mengarah ke mana pun, tetapi hal itu memang terjadi.

Mungkin saja dia bosan dan/atau kesepian dan ingin menjalin hubungan dengan seseorang tetapi terlalu takut atau tidak tertarik pada hubungan yang sebenarnya.

Jika dia tidak pernah melakukan tindakan apa pun untuk mengalihkan hubungan Anda dari layar ponsel ke dunia nyata dan menolak upaya apa pun atas nama Anda untuk melakukannya, Anda mungkin membuang-buang waktu bersamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro