Tangkapan layar salah satu adegan dalam serial Gadis Kretek/Netflix
Entertainment

Link Nonton Serial Gadis Kretek, Full HD dan Gratis

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 5 November 2023 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Gadis Kretek merupakan serial terbaru Netflix yang menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Serial ini mendapat review positif dari warganet dan didapuk menjadi tayangan terbaik. Bahkan Gadis Kretek juga sempat ditayangkan di Busan International Film Festival (BIFF).

Diangkat dari novel karya Ratih Kumala, Gadis Kretek memiliki lima episode yang menampikan cerita mengenai cinta dan industri kretek di tahun 1960-an.

Dasiyah (Dian Sastrowardoyo), perempuan yang gemar meracik saus rokok kretek dan menjalin cinta dengan Soeraja (Ario Bayu) tapi kemudian terseret peristiwa besar dalam sejarah Indonesia.

Berpuluh-puluh tahun kemudian, perjumpaan anak Soeraja yang bernama Lebas (Arya Saloka) dengan Arum (Putri Marino) membawa mereka mengarungi perjalanan mengungkap masa lalu dan rahasia yang selama ini dipendam. 

Serial ini diproduksi oleh Netflix bersama BASE Entertainment dengan showrunner Shanty Harmayn dan Tanya Yuson. Ratih Kumala dan Tanya Yuson bertindak sebagai penulis naskah bersama Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo. 

Gadis Kretek didukung oleh sederet aktor ternama lainnya seperti Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, Pritt Timothy, dan Tutie Kirana. 

Berikut link streaming Gadis Kretek yang ditayangkan secara resmi di Netflix:

Klik di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro