Selena Gomez/Instagram
Entertainment

Selena Gomez Akui Tidak Bisa Hamil, Karena Masalah Kesehatan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 September 2024 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selena Gomez blak-blakan mengaku tidak dapat mengandung anak karena masalah kesehatan yang sedang dia alami.

Karena kondisi kesehatannya itu, katanya, kehamilan akan menimbulkan risiko bagi dirinya dan janin.

Dilansir dari Guardian, Selena sendiri berencana untuk memulai sebuah keluarga pada saat dia berusia 35 tahun.

“Saya belum pernah mengatakan ini, tapi sayangnya saya tidak bisa mengandung anak saya sendiri,” katanya dilansir dari Guardian.

“Saya mempunyai banyak masalah medis yang membahayakan nyawa saya dan bayi saya. Itu adalah sesuatu yang membuat saya berduka untuk sementara waktu.” tambahnya.

Wanita berusia 32 tahun ini tidak merinci masalah medis apa yang dialaminya dalam wawancara tersebut.

Namun dia sebelumnya telah berbicara secara terbuka tentang diagnosisnya menderita lupus pada tahun 2015, sebuah penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri.

Setahun kemudian dia juga didiagnosis menderita kecemasan dan depresi, yang dapat dikaitkan dengan lupus dan beberapa obat yang diminum untuk mengatasi kondisi tersebut.

Gomez menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017 karena lupus. Pada tahun 2020, dia didiagnosis menderita gangguan bipolar, setelah mengalami episode psikotik di mana dia mendengar suara-suara dan merasa ingin bunuh diri.

Pada tahun 2022, dia mengatakan kepada Rolling Stone bahwa kebutuhannya untuk tetap menjalani dua obat tertentu yang dia konsumsi untuk gangguan bipolar mungkin dapat membuatnya tidak dapat memiliki kehamilan yang aman. “Itu adalah hal yang sangat besar dan besar dalam hidup saya,” katanya saat itu.

Gomez mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia mungkin masih menjadi orang tua dengan cara adopsi atau mendapatkan program ibu pengganti.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro