Jessica Minh Anh mengenakan salah satu koleksi Bateeq/Istimewa
Fashion

Bateeq Wakili Indonesia di Panggung Catwalk Jessica Minh Anh di New York

Andhina Wulandari
Jumat, 20 Februari 2015 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Rumah mode Bateeq akan mewakili Indonesia di peragaan busana unik milik Jessica Minh Anh, yang pada tahun ini akan digelar di New York, 19 Maret 2015 mendatang.

Model dan pebisnis, Jessica Minh Anh, secara rutin memproduksi peragaan busana yang paling unik di seluruh dunia. Pada kali ke-9 nya ini, dia akan memperkenalkan sejumlah merek fashion ternama melalui peragaan busana di New York.

Peragaan busana kali ini akan mengubah kaca raksasa di Sungai Hudson menjadi panggung titian sepanjang 100 meter. Para tamu akan ditempatkan di hadapan jendela kaca dan melihat para model berjalan ke arah mereka.

Dengan panorama yang indah dari kapal, ditambah latar belakang kota New York yang terkenal akan pencakar langitnya, menjadikan peragaan busana ini tidak hanya unik, tapi juga megah.

Sama seperti peragaan busana Jessica Minh Anh sebelumnya, J Spring Fashion Show 2015 juga akan menghadirkan kombinasi koleksi busana haute couture, high end, ready-to-wear, hingga koleksi aksesori dari empat benua.

Para desainer terpilih, memiliki desain yang kaya akan tradisi, namun tidak ragu menggunakan teknik yang inovatif dan desain modern.

Rumah mode Bateeq nantinya akan menghadirkan koleksi berupa ilustrasi dari evolusi budaya Indonesia, namun tetap mengedepankan gaya kontemporer. Rumah mode ini menggabungkan motif batik dan bentuk-bentuk berstruktur, seperti kotak dan lingkaran, untuk menciptakan keseimbangan antara feminitas dan desain berani.

“Saya sangat menyukai kombinasi kreatif antara warna dan motif dalam koleksi Bateeq. Potongannya bersih dan unik, sehingga mengaksentuasi tubuh wanita. Seluruh koleksinya tampak tegas, namun juga modern dan elegan,” ujar Jessica Minh Anh, dalam siaran persnya, Kamis (19/2/2015).

J Spring Fashion Show 2015 akan menjadi gelarannya yang ke-9, setelah sebelumnya sukses menggelar peragaan busana di Menara Eiffel, One World Trade Center, dan yang paling mengagumkan di Grand Canyon Skywalk. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Tips Pilih Bra yang Baik untuk Ibu Hamil

FILM WEEKEND: Kisah Apik Sang Penabuh Drum dalam Whiplash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro