Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Berbusana untuk Lebaran dari Alika Islamadina

Alika Islamadina termasuk salah satu influencer yang populer dengan selera fesyen yang bagus dipandang mata.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  10:15 WIB
Alika Islamadina berbagi tips berbusana untuk Idulfitri - Dok. Zalora
Alika Islamadina berbagi tips berbusana untuk Idulfitri - Dok. Zalora

Bisnis.com, JAKARTA - Alika Islamadina termasuk salah satu influencer yang populer dengan selera fesyen yang bagus dipandang mata. 

Alumni Universitas Indonesia (UI) ini baru saja dikonfirmasi akan mengisi sebuah serial televisi fashion kerja sama Zalora dan NBCUniversal yakni Style Me Now.

Serial ini bertujuan agar penontonnya melek fashion, kecantikan, dan kebugaran. 

Dikutip dari keterangan tertulis Zalora, Senin (20/5/2019), pada acara press conference, Jumat (10/5/2019) bertempat di Keraton at The Plaza Hotel, Jakarta Utara, Alika juga menyempatkan diri memberikan tips cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idulfitri.

 Sesi styling oleh Alika Islamadina mengedepankan cara berpakaian yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh, terdapat dua bentuk tubuh yang diangkat yaitu curvy dan skinny.

Salah satu tips Alika dalam berpakaian untuk curvy yaitu memilih baju dengan detail pada bagian tertentu. Detail ikatan pada bagian depan dapat memberikan efek ramping pada tubuh curvy dan memperindah bentuk tubuh. Selain itu pakaian dengan corak vertikal dan dipadukan dengan warna gelap dapat membuat figur tubuh terlihat lebih proporsional.

Berbeda untuk bentuk tubuh yang lebih skinny, Alika memberikan tips untuk menggunakan pakaian dengan corak lebih banyak agar memberikan volume lebih pada tubuh. 

Pakaian dengan ruffles juga dapat memberikan volume atau pakaian dengan potongan peplum untuk memberikan kesan pinggul yang lebih berbentuk.

"Tips berpakaian menyambut Lebaran 2019 ini jika ingin tampil lebih glamor adalah dengan memakai pakaian dengan aksen payet, batu atau bordir. Salah satu tips bergaya,yang menurutku berguna  banget adalah, jangan takut mencoba berbagai macam gaya untuk menemukan gaya terbaikmu”, ungkap Alika  Islamadina.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion busana muslim lebaran
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top