5 Terpopuler Lifestyle, Todd Phillips dan Joaquin Phoenix Buka Suara Soal Kontroversi Film Joker, Ratu Ilmu Hitam Tingkatkan Level Teror Film Horor

Komentar Sutradara dan pemain film Joker (2019) soal kontroversi adegan kekerasan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Kamis (3/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  18:17 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Todd Phillips dan Joaquin Phoenix Buka Suara Soal Kontroversi Film Joker, Ratu Ilmu Hitam Tingkatkan Level Teror Film Horor
Film Joker 2019 - Dok.Warner Bros

1. Kontroversi Film Joker, Todd Phillips dan Joaquin Phoenix Buka Suara

Sutradara film Joker (2019) Todd Phillips dan pemeran utama Joaquin Phoenix angkat suara soal kontroversi yang terjadi menjelang pemutaran perdana film mereka di pasar Amerika Serikat pada 4 Oktober waktu setempat.

Dilansir Hollywood Reporter, Kamis (3/10/2019), pada kesempatan tanya-jawab dalam ajang New York Film Festival (NYFF) keduanya menyebut bahwa adegan kekerasan dalam film bukanlah hal yang tidak bertanggung jawab.

Baca selengkapnya di sini.

2. Quarter Life Crisis, Ketakutan Anak Muda Hadapi Masa Depan

Tingginya harga sewa apartemen, karier mandek, lajang, kecemasan sosial, serta kehilangan arah untuk meraih tujuan hidup, merupakan ketakutan-ketakutan yang dialami oleh anak muda berusia 25 tahun ke atas dalam menghadapi masa depan.

Fase hidup di usia 20-an memang memiliki tantangan tersendiri. Saat di fase inilah, anak muda mengalami peralihan menjadi orang dewasa. Jalan pikirannya pun berubah. Segala hal yang belum terpikirkan saat masih sekolah, tiba-tiba muncul di kepala ketika berada di fase ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Membacakan Buku Cetak Pada Balita Lebih Baik Dibandingkan Dengan Buku Digital

Balita tampaknya jauh lebih merasakan ikatan batin dengan orang tua saat mendengarkan cerita yang dibacakan melalui buku. Hal ini dinilai lebih baik dibandingkan saat orang tua membacakan cerita dari gawai seperti tablet digital. Fakta ini berdasarkan penelitian yang diterbikan dalam jurnal JAMA Pediatrics 2019.

Para peneliti menemukan bahwa anak-anak lebih mendapatkan kesenangan ketika cerita dibaca dari sebuah buku. Hal ini mungkin terjadi karena balita dan orang tua cenderung sulit mengendalikan momen membacakan cerita jika menggunakan tablet.

Baca selengkapnya di sini.

4. Inilah Sederet Bahaya Diet Keto

Popularitas diet ketogenik atau diet keto cukup meningkat beberapa tahun belakangan ini.

Diet dengan konsumsi tinggi lemak dan rendah karbohidrat ini diklaim dapat menurunkan berat badan secara drastis dalam jangka waktu pendek. Namun, apakah pelaksanaan diet ini direkomendasikan?

Baca selengkapnya di sini.

5. Ratu Ilmu Hitam Tingkatkan Level Teror Film Horor

Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media meluncurkan official poster dan official trailer film Ratu Ilmu Hitam. Remake dari film horor legendaris berjudul sama yang dulunya dirilis di tahun 1981 ini menjanjikan teror yang berbeda dari film horor lainnya.

Kolaborasi Kimo Stamboel pada posisi sutradara dan skenario dari Joko Anwar membuat film ini sangat layak ditunggu. Film dijadwalkan tayang pada 7 November 2019. Film Ratu Ilmu Hitam versi 2019 mengusung konsep baru dan mengambil sudut pandang lain dari film lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, horor, diet, buku digital, Anak Balita, anak muda, joko anwar

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top