Arya Banarjee
Entertainment

Aktris Cantik India Arya Banerjee Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 15 Desember 2020 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Bengali Arya Banerjee yang berakting dalam beberapa film Bollywood seperti 'The Dirty Picture' ditemukan tewas di kediamannya di selatan Kolkata pada hari Jumat.

Polisi mendobrak pintu apartemennya di lantai tiga dan menemukan bahwa tubuh wanita berusia 33 tahun itu terbaring di kamar tidur.

Putri dari almarhum sitarist Nikhil Bandyopadhyay, Arya pernah berakting di 'LSD: Love Sex Aur Dhoka' (2010) dan film lain selain 'The Dirty Picture' (2011).

Dia juga melakukan pekerjaan modeling di Mumbai.

Pekerja rumah tangganya curiga karena dia tidak menanggapi bel pintu dan panggilan telepon di pagi hari dan memberi tahu tetangga, yang menelepon polisi.

Arya tinggal sendirian dan kebanyakan menyendiri, kata pembantu rumah tangga.

Polisi mengatakan bahwa jenazah dikirim untuk post-mortem dan tim forensik mengumpulkan sampel dari kamarnya.

Dokter telah mengesampingkan kemungkinan aktris itu dibunuh.

Aktor itu bisa saja menderita serangan jantung pada Jumat pagi setelah dia mencoba berjalan keluar untuk meminta bantuan dan jatuh, kata petugas polisi itu.

Pemeriksaan post-mortem juga menyatakan bahwa darah yang terlihat di dekat tubuhnya terutama karena "jatuh" dari tempat tidurnya.

“Sekitar dua liter alkohol ditemukan di perutnya. Karena terjatuh dengan wajah tertelungkup, dia terluka, mengakibatkan pendarahan,” kata petugas itu.

Polisi juga menemukan beberapa botol minuman keras dan kertas tisu dengan noda darah dari kediamannya.

Laporan otopsi mengatakan aktor berusia 33 tahun itu "tidak sehat" dan menderita berbagai penyakit, termasuk masalah jantung dan sindrom nefrotik.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Banerjee tidak pernah bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Dia dulu tinggal sendirian dan jarang terlihat keluar dari kediamannya.

Aktor-model ini kebanyakan memesan makanan secara online setiap hari. Polisi juga sedang menyelidiki siapa yang datang untuk mengantarkan makanan di kediamannya dalam 24 jam terakhir dan siapa yang berbicara dengannya atau bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir.

Arya juga pernah melakukan beberapa tugas modeling di Mumbai. Pada 2014, dia juga bekerja dalam sebuah episode 'Savdhaan India'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro