Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktris Cantik India Arya Banerjee Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Polisi mendobrak pintu apartemennya di lantai tiga dan menemukan bahwa tubuh wanita berusia 33 tahun itu terbaring di kamar tidur.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  12:18 WIB
Arya Banarjee
Arya Banarjee

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Bengali Arya Banerjee yang berakting dalam beberapa film Bollywood seperti 'The Dirty Picture' ditemukan tewas di kediamannya di selatan Kolkata pada hari Jumat.

Polisi mendobrak pintu apartemennya di lantai tiga dan menemukan bahwa tubuh wanita berusia 33 tahun itu terbaring di kamar tidur.

Putri dari almarhum sitarist Nikhil Bandyopadhyay, Arya pernah berakting di 'LSD: Love Sex Aur Dhoka' (2010) dan film lain selain 'The Dirty Picture' (2011).

Dia juga melakukan pekerjaan modeling di Mumbai.

Pekerja rumah tangganya curiga karena dia tidak menanggapi bel pintu dan panggilan telepon di pagi hari dan memberi tahu tetangga, yang menelepon polisi.

Arya tinggal sendirian dan kebanyakan menyendiri, kata pembantu rumah tangga.

Polisi mengatakan bahwa jenazah dikirim untuk post-mortem dan tim forensik mengumpulkan sampel dari kamarnya.

Dokter telah mengesampingkan kemungkinan aktris itu dibunuh.

Aktor itu bisa saja menderita serangan jantung pada Jumat pagi setelah dia mencoba berjalan keluar untuk meminta bantuan dan jatuh, kata petugas polisi itu.

Pemeriksaan post-mortem juga menyatakan bahwa darah yang terlihat di dekat tubuhnya terutama karena "jatuh" dari tempat tidurnya.

“Sekitar dua liter alkohol ditemukan di perutnya. Karena terjatuh dengan wajah tertelungkup, dia terluka, mengakibatkan pendarahan,” kata petugas itu.

Polisi juga menemukan beberapa botol minuman keras dan kertas tisu dengan noda darah dari kediamannya.

Laporan otopsi mengatakan aktor berusia 33 tahun itu "tidak sehat" dan menderita berbagai penyakit, termasuk masalah jantung dan sindrom nefrotik.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Banerjee tidak pernah bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Dia dulu tinggal sendirian dan jarang terlihat keluar dari kediamannya.

Aktor-model ini kebanyakan memesan makanan secara online setiap hari. Polisi juga sedang menyelidiki siapa yang datang untuk mengantarkan makanan di kediamannya dalam 24 jam terakhir dan siapa yang berbicara dengannya atau bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir.

Arya juga pernah melakukan beberapa tugas modeling di Mumbai. Pada 2014, dia juga bekerja dalam sebuah episode 'Savdhaan India'.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis bollywood
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top