Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Ritel Lifestyle Pulih, Paylater Atome Gelar Program Voucher Undian

Harapannya, program-program promo bakal mendukung perekonomian Indonesia di tengah kondisi menantang, dengan harapan tercipta pertumbuhan bisnis sektor ritel yang masuk terobosan digital.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 29 Juni 2021  |  20:39 WIB
Program undian fase satu yang disiarkan langsung pada 12 Juni 2021. Atome
Program undian fase satu yang disiarkan langsung pada 12 Juni 2021. Atome

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia layanan pinjaman paylater Atome besutan perusahaan pembiayaan PT Atome Financial Indonesia berupaya membantu industri ritel dengan mengadakan program voucher undian.

CEO Atome Group Indonesia Wawan Salum yang menjelaskan program bertajuk Atome Sultan Voucher yang digelar sejak 7 Mei 2021 sampai 4 Juli 2021 ini merupakan upaya mendukung perekonomian Indonesia di tengah kondisi menantang, dengan harapan tercipta pertumbuhan bisnis sektor ritel yang masuk terobosan digital.

"Program Atome Sultan Voucher merupakan salah satu komitmen Atome untuk terus mendukung industri ritel di tengah pandemi yang belum usai. Program ini juga membantu para pengguna dari aplikasi Atome dalam pemenuhan passion serta aspirasi terhadap produk-produk yang diinginkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (29/6/2021).

Pengguna aplikasi Atome yang berdomisili di Jawa, Bali, Kota Medan, dan Kota Makassar, dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk menjadi sultan hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp500.000 di merchant pilihan PT Mitra Adiperkasa Tbk. atau MAP Group atau merchant online lainnya dan mengikuti undian untuk berkesempatan mendapatkan total hadiah voucher MAP sebesar Rp500 juta.

Setelah bertransaksi, para pengguna aplikasi Atome hanya perlu mengunjungi serta mengakses website timetoownit.id untuk berpartisipasi dalam program Atome Sultan Voucher.

Program undian fase satu yang disiarkan langsung pada 12 Juni 2021 di mana sebanyak kurang lebih 20.664 voucher yang sudah terverifikasi di website timetoownit.id telah diundi. Fase kedua akan digelar pada 10 Juli 2021 melalui media sosial dari Atome Indonesia.

Hal ini menunjukan adanya antusiasme masyarakat Indonesia khususnya pengguna aplikasi Atome dalam memenuhi aspirasi melalui akses yang terjangkau kepada produk serta layanan berkualitas.

"Bukan hanya itu, jumlah voucher yang diundi pada undian fase pertama juga menunjukan komitmen dari Atome Indonesia dalam membantu industri ritel di tengah pandemi," tambahnya.

Terkini, sesuai dengan slogan dari Atome, #TimeToOwnIt, harapannya program ini dapat membantu generasi muda menemukan semangat dan terus berinvestasi dengan cerdas pada aspirasi hidup mereka di sektor fashion and lifestyle, lewat penggunaan produk layanan keuangan paylater untuk manajemen arus kas.

"Melalui program ini, Atome ingin generasi muda dan seluruh pengguna aplikasi Atome juga turut membantu mengelola keuangan mereka lebih cerdas dalam berbelanja dan melakukan pembayaran terlebih di tengah pandemi," tutupnya.

Sekadar informasi, perusahaan pembiayaan yang juga telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Cina, ini merupakan layanan cicilan resmi untuk brand kelolaan MAP, mencakup Sephora, Zara, Mango, Pull & Bear, Marks & Spencer, Food Hall, dan lainnya.

Atome Financial sendiri terdiri dari dua unit bisnis utama, yaitu Atome yang berlisensi sebagai multifinance di bidang pembiayaan konsumen dan Kredit Pintar (PT Kredit Pintar Indonesia) selaku penyedia layanan fintech peer-to-peer (P2P) lending klaster multiguna & dana tunai.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen undian
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top