Koleksi TFG dan Kevinworks
Fashion

Gandeng Ilustrator Kevinworks, TFG Rilis Koleksi Fun Daily Lifestyle

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 April 2022 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek fashion lokal Taylor Fine Goods (TFG) merilis kolaborasi terbaru dengan menggandeng ilustrator asal Jakarta, Kevinswork.

Kolaborasi bernama “Fun Daily Lifestyle” ini mengusung tema semangat dan keceriaan. 

Melalui projek “Fun Daily Lifestyle” ini, Kevinswork dan TFG ingin menyebarkan energi positif, keceriaan, dan keberanian dengan rancangan berbagai jenis backpack atau tas yang bisa digunakan setiap hari. 

Memberikan special printing pada desain terbaru dengan nuansa warna netral yang dipadukan dengan aksen warna tosca yang hidup, unik, dan menonjol. Edwin Yanee selaku founder Taylor Fine Goods (TFG) juga ingin meneruskan semangat berkarya dalam kondisi apapun melalui produk-produk dalam projek kolaborasi backpack ini.

”Produk kolaborasi TFG kali ini menggaet salah satu illustrator terbaik Indonesia, Kevin Lagona yang memiliki karakter visual yang khas dalam setiap karyanya, sehingga membuat produk kolaborasi ini berbeda dari produk biasanya," ucap founder Taylor Fine Goods, Edwin Yanee.

Edwin Yanee juga menjelaskan bahwa produk kolaborasi ini bersifat limited edition (hanya berjumlah 300 pcs). Katalog tersebut sudah tersedia di official store dan toko fisik TFG, juga dapat dicek langsung melalui akun resmi media sosial TFG @taylorfinegoods dan @kevinswork.

Kolaborasi Fun Daily Lifestyle ini diharapkan dapat meninggalkan energi positif bagi pemakainya, lebih dari sekadar fashion. 

“Melalui artwork dan ide yang dibuat pada produk kolaborasi ini, mendeskripsikan karakter design agar mendapatkan kesan keceriaan dan semangat bagi setiap pemakainya untuk tetap bisa berkarya di segala kondisi yang kita hadapi,” ucap Kevin Lagona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro